Sabtu, 29 September 2012

Bagaimana Wanita Perancis Selalu Langsing

Why Beiber Likes Her!
 Wawancara Dengan Seorang Wanita Perancis, Celine Chabourine adalah 31, Perancis, 163cm dan berat 53kg sebuah belaka.

Sebuah kesalahan besar jika Anda bertanya pada Wanita Perancis tentang mengapa Mereka selalu memiliki tubuh  Langsing. 

Mengapa demikian ?

Ini benar-benar pertanyaan tidak tepat !  Karena tubuh langsing bagi merekah terbentuk karena kebiasaan Wanita Perancis untuk selalu mengatur kehidupannya dengan baik.

Jadi, dengan apa yang dilakukan adalah hal yang tidak menyulitkan bagi mereka.

Tubuh Langsing bagi mereka adalah sebuah akibat, karena mereka lebih dari itu yang di cari, yaitu hidup selalu sehat, banyak tersenyum, mengatur olahraga dan pola makan dengan sangat baik.   
Karena itu, dia percaya bahwa makan adalah buang-buang waktu. Jadi, Dia makan hanya untuk re-fuel.

Kami siaplam  cangkir teh hijau dan Celine bergelimpangan di tempat tidur, meniru seekor singa betina mungil, siap, sejuk, santai dan oh begitu ramping.

Makan adalah untuk
isi ulang seperti pengisian bahan bakar saja. Anda tahu kan !   


Celine menjelaskan bahwa dia tidak tumbuh belajar untuk memasak. Dia memandang makanan hanya untuk tujuan untuk memberi energi.

Saya bertanya bagaimana dia tetap begitu un-terpisah ke makanan. Dia mengangkat bahunya. Dia dibesarkan dengan makanan yang disiapkan dengan cepat dan dengan tujuan untuk mengisi bukan kesenangan.

Ketika saya lapar saya senang untuk makan.

Celine makan 3 kali pada waktu yang sama setiap hari tetapi tidak makanan ringan secara teratur. Saya terkejut ketika mengetahui bahwa dia makanan ringan.

Saya camilan apa saja dan segalanya.

"Saya tidak sulit," katanya, tertawa. "Saya makan kue coklat, permen, biskuit atau sereal bar." Saya tertawa dengan sementara dia menekan dorongan untuk mencekiknya. Dimana dia katakan, aku bertanya-tanya dengan takjub yang mendalam.

Kali Kecil tapi beberapa.

Ini jelas dari deskripsi bahwa porsi nya sangat kecil. Sepotong kue coklat akan menjadi ukuran jari kelingking, bukan sepotong boros dari warung kopi yang biasa Anda. Dia akan makanan ringan hingga 5 kali sehari.

Breakfast.

Secangkir teh hitam dengan sesendok gula. Satu iris roti dengan mentega dan selai (tartine).

Snack. Seringkali sepotong kue coklat buatan.

Makan siang.

Daging atau ikan dengan pilihan sayuran seperti kacang hijau dan mungil pois, disertai dengan kentang goreng, nasi atau kentang. Sepotong fromage atau yoghurt untuk memoles dari makanan. Saya menduga ukuran porsi kecil.

Dinner.

Sup daun bawang, wortel, kentang dan tomat dengan sepotong roti dan krim keju, yoghurt atau es untuk makanan penutup. "Saya makan pasta atau nasi kadang-kadang," katanya. "Disiapkan dengan jambon, keju parut atau telur." Sekali lagi, sebagian kecil saja. Saya tidak terkejut bahwa dia memilih untuk makan makanan utama untuk makan siang, diikuti dengan pilihan yang lebih ringan untuk makan malam nya.

Favorit makanan.

Pasta & chocolate. Apakah dia benar-benar Perancis? Atau dia hanya diberkati dengan metabolisme yang cepat? Either way, kami punya kue untuk obligasi lebih.

Merokok tidak baik.

"Aku tahu seharusnya aku tidak melakukannya," katanya, "tapi ya aku merokok. Saya berencana untuk berhenti, tapi perlu sesuatu untuk memotivasi saya. Mungkin bayi "Aku tertawa, itu jelas bahwa ini adalah kelemahan dan tidak bangga mengakui hal ini?.

Alkohol tidak baik baik tapi saya tidak minum.
"Saya tidak pernah" katanya. "Aku tidak memerlukannya untuk pesta atau bersosialisasi, tapi aku mengerti mengapa orang merasa perlu untuk itu. Dari apa yang kulihat, hal ini membantu orang lain merasa yakin untuk berbicara dengan orang asing, tarian di pesta-pesta atau hanya bersantai.

Saya tidak perlu minum untuk menemukan keberanian untuk berbicara dengan orang asing dan saya hanya memanggil seorang teman jika saya perlu untuk bersantai setelah seharian bekerja keras di kantor ". Saya sangat setuju dan saya benar-benar kagum keputusannya untuk tidak minum.

Tiga rekomendasi untuk tetap bugar.

'Latihan, makan dengan baik dan tersenyum. Tersenyum dan menarik memancarkan kebahagiaan, yang menghambat keinginan untuk mengisi lubang yang kosong dengan makanan 'jelasnya. Brilian, saya suka bagaimana dia berpikir!

Jenis latihan.

Sudah jelas bahwa mencari yang baik adalah penting baginya. 'Running, perut dan setiap latihan crunches firming untuk pantat' itu sarannya.

Apa waktu adalah makan malam?

"Aku lapar 'katanya, jadi kami harus mengucapkan selamat tinggal pada Anda untuk memberi makan perutnya keroncongan.

Perhatikan Wanita Perancis dengan baik dan benar.

Sehingga muncul rahasia Perancis mengadopsi untuk tubuh langsing adalah dengan 'makan apa yang Anda inginkan, tetapi dalam porsi kecil'. Sederhana dan efektif. Aku melihat bahwa dia tidak menyebutkan buah, jadi saya telah menyarankan bahwa dia menggabungkan ini ke dalam makanan ringan nya.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: