Sabtu, 29 September 2012

Giada De Laurentiis Tetap Langsing 
Wouldn't hurt to smile
Food Network bintang dan terlaris masak penulis Giada De Laurentiis sedang duduk di kursi yang menghadap Samudera Pasifik, mengambil dalam keindahan matahari terbenam.



Ini adalah penangguhan hukuman singkat dari jadwalnya sangat sibuk: Pada saat Anda membaca ini, tuan rumah Giada at Home akan berada di tur untuk mempromosikan buku barunya, Acara malam hari dengan Giada, yang berfokus pada memasak untuk keluarga dengan bersih, bahan-bahan segar- seperti Giada tidak untuk 4 tahun Jade, putri (dengan suami Todd Thompson). Kami meminta multitasker 41-tahun bagaimana dia membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri di tengah-tengah kekacauan (bahagia).

Aku yakin pertanyaan nomor satu yang Anda dapatkan adalah: Bagaimana Anda makan semua makanan besar dan tetap begitu ramping?


Itu adalah pertanyaan nomor satu, dan jawabannya adalah saya makan sedikit dari segala sesuatu dan tidak banyak hal. Segala sesuatu di moderasi. 

Aku tahu itu sangat sulit bagi masyarakat untuk memahami, tapi saya dibesarkan di sebuah keluarga Italia di mana kita tidak apa pun secara berlebihan.  


Kami makan pasta, ya, tapi tidak banyak dari itu. Pasta tidak membuat Anda gemuk. Berapa banyak pasta yang Anda makan membuat Anda gemuk.

Apakah Anda pernah melakukan sebuah buku masak anak-anak?
Saya tidak percaya dalam buku resep masakan anak-anak '. Jade makan apa yang kita makan-makanan seluruh keluarga makan. Aku dibesarkan makan apa yang orang tua saya menempatkan di depan saya.

Apa rahasia untuk melayani makanan segar dengan cepat?

Andrew Macpherson
Melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu. Persediaan dapur Anda dan freezer Anda dengan hal-hal yang tidak tahan lama: jar favorit Anda dari saus tomat yang berisi daftar "tomat" sebagai bahan pertama, banyak biji-bijian, minyak zaitun, cuka, pasta tomat, bawang, bawang merah. Ketika Anda pergi ke toko, Anda hanya perlu mengambil daging dan menghasilkan.
   
Anda sangat dekat dengan keluarga Anda.
Saya tidak akan menjadi siapa saya hari ini tanpa keluarga saya. Aku produk dari tiga orang: kakek saya, yang memiliki gairah.
Keluarganya memiliki pabrik pasta di Naples sebelum Perang Dunia II, sehingga ia memiliki gairah yang nyata untuk makanan Italia. Bibi saya Raffy, siapa di acara banyak, adalah satu kreatif.

Dia membawa saya resep dari seluruh dunia. Dan ibuku. Dia memiliki empat anak dan harus mendapatkan makanan di atas meja secepat mungkin. Ibuku mengajariku kecepatan.

Bagaimana Anda menjaga energi Anda ketika Anda berada di jalan?

Saya melakukan pekerjaan yoga-peregangan dan inti. Setiap pagi saya melakukan salam matahari. Kadang-kadang saya melakukan meditasi sedikit. Adikku ipar memperkenalkan saya ke website Deepak Chopra, yang akan mengirimkan Anda pengingat harian.

Saya mencoba untuk pusat sendiri karena aku sekitar banyak energi yang berbeda, dan itu akan sedikit gila dan kacau.

Apa perjalanan Anda must-have ketika datang ke makanan?

Almond adalah pokok saya. Mereka tidak mudah busuk dan dapat duduk di tas saya untuk tur seluruh buku. Plus banyak air, dan-aku tidak akan berbohong-Americanos [minuman berbasis espresso] mana-mana aku pergi, dengan agave sedikit karena saya tidak melakukan gula.

Apakah Anda pernah bertemu setiap penggemar terlalu bersemangat di jalan?

Beberapa tahun yang lalu di sebuah penandatanganan buku di Seattle, seorang pria muda bertanya apakah saya akan menandatangani salami nya. Aku hanya menatapnya seperti, "Oh Tuhan," dan kemudian dia mengeluarkan salami nyata dari balik punggungnya.

Itu lucu. Itu pasti berani persaudaraan karena semua teman-temannya tertawa di latar belakang.

Bila Anda tidak di jalan, apa rutinitas kebugaran Anda?
Saya melakukan yoga dengan instruktur untuk tiga kali jam seminggu. Saya mulai melakukan yoga ketika aku hamil, dan saya diberitahu oleh saya OB / GYN bahwa saya tidak bisa lagi pergi ke gym karena putri saya tidak tumbuh cukup.
Olah raga kecil adalah kegiatan tutin
Banyak air. Dua liter air sehari setidaknya.
Dan banyak dari minyak zaitun. Ini membuat kulit saya sehat. Ini membuat hidupku diri sehat dan berkilau.

Kulit Anda terlihat menakjubkan-apakah Anda pernah menggunakannya pada kulit Anda?

Saya lakukan menggunakannya pada wajahku. Saya memiliki sebuah rezim 30 menit keseluruhan bahwa saya tidak bisa pergi ke tempat tidur tanpa melakukan. Dan aku menjaga kulit-terutama wajah dan leher-keluar dari matahari.

Saudaraku meninggal karena melanoma delapan tahun yang lalu, dan saya punya SPF di sepanjang waktu, 24-7. Itu membuat Anda menyadari, matahari adalah hal yang indah, tetapi bisa menjadi hal yang sangat menghancurkan. Jadi tabir surya adalah kunci, dan banyak tawa, juga. Tertawa begitu, sangat, sangat penting dalam hidup Anda. Ini membuat Anda bahagia.

Kapan kau bahagia?

Aku bahagia ketika saya di dapur saya sendiri tanpa kamera. Saya memasak untuk putri saya dan suami, dan mereka bergaul dengan saya.

Apa yang terjadi pada saat tidak ada kamera?

Saya menyumpahi banyak. Orang-orang mengatakan kepada saya, "Seorang gadis cantik seperti dirimu dan mulut itu?!" Aku punya mulut potty benar-benar buruk, tidak ada pertanyaan. Saya sudah mencoba dan skala kembali karena putri saya akan menyalin semua.

Kau 41. Apakah Anda memiliki pengalaman luar biasa ketika Anda berpaling 40?

Aku sangat gugup untuk mengubah 40, tapi tahun lalu dan setengah telah menjadi yang paling menyenangkan yang pernah saya miliki. Saya menjadi jauh lebih percaya diri.

Hal ini terjadi pada banyak wanita. Tiba-tiba Anda menyadari, aku nyaman di kulit saya sendiri. Aku tahu aku tidak akan pernah menjadi Cindy Crawford atau Elle Macpherson.

Saya ingin menceritakan Jade untuk menikmati setiap momen kehidupan karena begitu singkat dan ketidakamanan adalah seperti membuang-buang waktu.

Acara malam hari adalah masak keenam Anda. Apa inspirasi Anda saat ini?

Hal ini telah menjadi rumit untuk mendapatkan Jade bersemangat tentang waktu makan. Saya harus menemukan kembali rodanya setiap kali untuk tetap menarik.

Dan untuk suami saya juga-saya datang dengan bab global dengan beberapa hidangan favorit Todd Thailand. Banyak tikungan menyenangkan kecil yang belum pernah Anda lihat dari saya-itulah yang membuat buku ini berbeda.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: