Sabtu, 29 September 2012

Zooey Deschanel rocker Suka Hidup Sehat

Zooey Deschanel
Siapa bilang rocker harus pesta keras dan melahap berat badan mereka di green M & M? Tidak Zooey Deschanel!

Mereka membayangkan kehidupan rocker yang selalu Glamour.  Tetapi, hal ini memang berbeda.  


Zooey Deschanel sangat disiplin dalam memilih makanan, mengatur mengambil istirahat dan selalu mengujungi toko makanan kesehatan di setiap kota dimanapun dia melakukan konser.  Dia tetap murah senyum, Langsing sehat dan bugar.

Zooey Deschanel adalah asli. Dengan retro-chic gayanya dan gadis-next-pintu getaran, para kekasih indie telah terpesona lebih dari sekedar romantis rekan-bintang di film seperti (500) Days of Summer dan Elf.
Zooey Deschanel One Of The Most Beautifu
  
Dan akhir tahun ini, dia akan melakukannya lagi, mempesona James Franco (dan sisanya dari kita!) Dalam komedi dongeng Mulia.

Namun 30 tahun di Los Angeles native-setengah dari band She & Him, bersama dengan M. Ward-juga terbukti menjadi kekuatan di dunia musik dengan rilis terbaru dari Volume kedua vintage rasa, album Dua.

Di sini, aktris / penyanyi / penulis lagu (dan pengantin baru!) Mengungkapkan bagaimana dia hidup itu dengan cara yang cerdas. (Memo untuk bintang rock lainnya: Anda dapat makan sehat dan mendapatkan tidur lebih awal di jalan).

T: Anda telah mengukir karir panas di film dan musik. Jika Anda harus memilih, mana itu?

J: Saya tidak berpikir itu benar-benar diperlukan [untuk memilih]. Tapi menulis musik adalah hal favorit saya untuk melakukan.
Dengan bertindak, Anda membawa keluar orang lain visi-dan tambang musik.

Menjadi seorang aktor adalah seperti banyak bintang harus menyelaraskan untuk membuat pengalaman yang benar-benar memuaskan.

Q: Seperti (500) Days of Summer?

A: Ya. Itu adalah film benar-benar menyenangkan.

Q: Apakah sulit untuk makan dengan baik ketika Anda sedang tur?

J: Saya menemukan bahwa aku hampir sehat karena saya harus benar-benar disiplin. Saya tidak bisa makan terlalu banyak sebelum acara, Anda pergi di atas panggung merasa mengerikan.

Dan saya hampir selalu mengunjungi toko makanan kesehatan di setiap kota aku di, hanya untuk memastikan ada hal baru di bus saya bisa makan-sayuran, buah-buahan, daging tanpa lemak, dan kacang-kacangan.

Q: Itu menarik. Kami selalu mendengar bagaimana sulitnya bagi musisi untuk makan dengan baik di jalan.

J: Ini sangat mudah! Orang-orang ini, saya tidak tahu siapa mereka, karena ada toko makanan kesehatan di setiap kota! Hal lain adalah, saya tidak pergi keluar setelah acara.

Q: Jadi Anda tidak berpesta sesudahnya?

J: Tidak, aku tidak tertawa, karena jika saya melakukan itu aku mungkin tidak akan bisa menyanyikan hari berikutnya. Seluruh hal, Anda sedang tur untuk melakukan, dan Anda berutang orang karena mereka membayar uang untuk datang dan melihat Anda bermain. Aku benar-benar pergi tidur setelah acara. Dan saya selalu pastikan untuk berolahraga.

T: Anda digunakan untuk menjadi vegan benar?

A: Tidak lagi. Kakak, Bones bintang Emily Deschanel, telah menjadi vegan sangat, sangat berkomitmen sejak SMA.
Saya berharap saya bisa seperti itu, tapi aku tidak. Aku punya banyak makanan sensitivitas-aku tidak bisa makan gandum atau kedelai dan itu sangat sulit untuk makan dan mendapatkan kalori yang cukup. Itu bahkan tidak mungkin untuk makan di sebuah restoran vegan.

T: Anda suka memasak.
Apa yang Anda lakukan?

J: Saya tidak terlalu suka permen yang banyak, tapi saya merasa benar-benar memuaskan untuk memanggang untuk orang lain-cupcakes dan kue dan kue.

Saya membuat spaghetti quinoa baik dengan pesto dan zucchini.
Pesto adalah salah satu hal yang dapat Anda bereksperimen dengan, dan suatu hari aku seperti, Bagaimana jika saya menggunakan biji rami sebagai pengganti kacang pinus karena mereka lebih bergizi?

Saya sudah membuat untuk banyak pesta makan malam. Itu hit!

Q: Apakah Anda memiliki sehat-ngemil rahasia lain?

A: Saya mencoba untuk tidak ngemil banyak. Aku tahu kedengarannya aneh-beberapa orang berpikir Anda harus makanan ringan sepanjang waktu.

Jika saya mulai camilan terlalu banyak, saya tidak memiliki keinginan untuk makan. Jadi saya makan tiga kali makan sehari, dan jika saya lapar, saya memiliki sebuah apel.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber:  Health

Tidak ada komentar: