Sabtu, 29 September 2012

Sehat dan Fit di Eropa

A Beautiful Smile at Lake Pointe
 Saya cukup beruntung untuk melakukan perjalanan ke Eropa pekan depan (London dan Paris pada khususnya) dan sementara kemampuan bepergian ke luar negeri ke dua kota yang paling romantis dan tertua di sisi dunia yang memikat dan luar biasa, saya harus mengakui saya memiliki kekhawatiran tentang perjalanan ini juga.

Bukan besar-khawatir karena beberapa dari Anda mungkin berpikir, tetapi tetap khawatir, terutama bagi seseorang seperti saya yang memulai usaha baru sebagai pelatih kesehatan dan kesehatan.

Dan jika Anda belum dapat menebaknya pada saat ini, saya khawatir adalah semua tentang menjadi sehat dan bugar saat bepergian di Eropa dan masih mampu untuk menikmati seluruh pengalaman. Sangat memikirkan hal ini menakutkan bagi saya.

Tapi seperti seorang pelatih kesehatan yang baik, saya telah memutuskan untuk mengatasi masalah pada kepala (sebelumnya) dan datang dengan beberapa hal praktis yang bisa saya lakukan.

Berikut ini adalah daftar cara yang saya bisa sehat dan bugar saat bepergian ke luar negeri.

1. Pra-pack makanan ringan kacang-kacangan, trail mix, bar, dll

2. Bawalah minuman protein paket untuk makanan cepat masuk ke
tas Anda


3, Bawalah satu set pakaian olahraga dan sepatu (dalam kasus hits dorongan) tapi membuat titik berjalan di mana-mana

4, Download beberapa aplikasi fitness (Fit Nike dan FitBuilder baru favorit saya)

5. Perbarui Tablet Ipad saya dengan edisi terbaru Bentuk dan Kesehatan Wanita (untuk sedikit motivasi dan inspirasi)

6. Jadilah realistis (tahu bahwa aku akan memanjakan diri dalam mempertahankan selai lezat dan roti dan croissant dan cokelat dan makanan lezat dan minuman lainnya dan memiliki pola pikir yang sehat tentang hal ini.)

7. Sesampai di sana, hit up pasar lokal untuk beberapa tarif yang sehat dan camilan

8. Nikmati liburan!

Jika Anda telah berada di "keadaan" sama saya akan senang mendengar tips dan saran juga.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber:  Jenn FitzPatrick

Tidak ada komentar: