Minggu, 30 September 2012

Jessica Simpson, Kate Hudson Bicara Berat Badan Pasca Kehamilan

Kate Hudson                        Jessica Simson


Latihan Membuat Perbedaan Besar di Losing Berat Badan Pasca Kehamilan. Kate Hudson Bicara Pasca Kehamilan Berat Badan Jessica Simpson tip timbangan di £ 210 selama kehamilannya, sementara aktris Kate Hudson mengatakan dia menggelembung menjadi 184 pound. Namun kedua selebriti memiliki hasil yang sama sekali berbeda shedding berat yang mereka peroleh. 

Bagaimana mereka berbeda?

Simpson, yang menandatangani kontrak $ 3,5 juta untuk mendokumentasikan penurunan berat badan nya untuk Weight Watchers, telah menghadapi perjuangan yang berat untuk mendapatkan kembali bentuk langsing nya. Hudson, sebaliknya, tampak menakjubkan di Festival Venice 2012 International Film pekan lalu.

"Aku bukan supermodel," kata Simpson USA Today. "Tubuh saya tidak memantul kembali seperti supermodel. Aku hanya wanita sehari-hari yang sedang mencoba untuk merasa baik dan sehat untuk putrinya, tunangannya, dan dirinya sendiri. "

Latihan dan tekad mungkin apa yang memisahkan keduanya.

Tumpuan kaki, enam inci Hudson tinggi atribut nya bouncing-kembali ke diet yang masuk akal dan jam latihan intens setelah kelahiran putra keduanya, Benjamin, pada bulan Juli 2011. "Saya dikhususkan enam jam sehari untuk sebuah rezim latihan yang kuat," katanya kepada majalah Star. "Saya akan melakukan 45 -. Atau 55-menit cardio, kemudian satu jam Pilates atau yoga, tiga kali sehari"

Simpson, yang adalah lima-kaki, tiga inci tinggi, katanya overate selama kehamilannya mengarah ke kenaikan berat badan 70 pon.

"Saya selalu lapar dan memiliki nafsu makan yang besar," katanya. "Aku membiarkan diriku menikmati semua yang saya inginkan karena itu adalah pertama kalinya aku pernah hamil dan saya ingin menikmatinya."

Jessica melahirkan 9 pon ,13-ons putri Maxwell pada Mei 2012. Sejak itu, Simpson telah makan lebih sedikit dan berjalan hingga 60 menit sehari untuk menumpahkan kelebihan berat badan.

"Payudaraku yang terlalu besar untuk dijalankan pada saat ini. Aku hanya berjalan, "kata Jessica, siapa yang merumahkan makaroni dan keju favoritnya untuk saat ini.

"Saya makan kurang dari segala sesuatu, tapi saya tidak percaya sepenuhnya menghilangkan diri. Saya seorang wanita yang ingin dia cokelat. Saya membagikan sendiri yang menyenangkan-ukuran M & Ms Aku makan satu dari mereka dan keinginan saya puas. Aku tidak membutuhkan seluruh kantong. "

Hudson, yang juga menjalankan dan sepeda, menempatkan penekanan pada bekerja ekstra keras untuk menurunkan berat badan bayi karena dia suka makan dan menolak untuk mencabut dirinya, juga.
"Aku bukan dieter," katanya. "Saya dalam keluarga yang salah untuk menjadi pelaku diet. Ibuku [Goldie Hawn] selalu membuat ayam dan pangsit. Dan aku mencintai scone, dengan krim dan selai. Aku tidak bisa tidak makan mereka! "

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: