Sabtu, 29 September 2012

Bagaimana Di Eropa Tetap Langsing ?
 
My beauty essentials are…

Florence, Italia.  Akulah Insider Florence dan pekerjaan saya sebagai panduan gastronomi menempatkan saya di kontak konstan dengan lezat, lezat memperlakukan dan masakan Tuscan yang indah. Saya memasak sepanjang waktu dan menulis blog makanan yang populer di sini di Halaman Hub. Hidupku berkembang di sekitar MAKANAN.

Jadi, apa pertanyaan # 1 saya diminta oleh peserta tur saya?

Bagaimana Anda tetap sangat tipis?

Wisatawan dan wisatawan jarang gagal untuk menyadari bahwa tidak ada orang gemuk di Eropa. Meskipun semua makanan penggemukan yang tersedia di sini, persentase obesitas jauh lebih rendah dibandingkan di negara-negara lain seperti AS dan Inggris

Orang mengagumi kenyataan bahwa banyak orang Eropa tetap fit dan ramping baik ke 50 mereka, yang 60 dan 70-an!

Bagaimana mungkin? Yah, aku hanya bisa berbicara untuk diri saya sendiri. Saya lebih dari 40 tahun dan masih pakaian sendiri dari 10-15 tahun yang lalu yang cocok saya sempurna (ukuran 4-6, AS). Saya 1,66 m (hampir 5'7 "), dan menengah berperawakan saya TIDAK tahu betapa aku berat karena aku benci skala dan grafik tinggi / berat badan secara keseluruhan..

Saya TIDAK memiliki metabolisme yang tinggi-on sebaliknya! Jika saya tidak mengawasi diet dan gaya hidup saya, saya akan dengan cepat menambah berat badan (dan tampaknya untuk pergi langsung ke pinggul saya dan paha, seperti kebanyakan wanita).

Saya tidak merokok, juga tidak saya overindulge dalam kopi (biasanya satu espresso di pagi hari, mungkin lain di kemudian hari). Saya tidak memiliki cacing pita, baik.

Jadi, apa rahasia untuk menjaga langsing?

Rahasia # 1 Mediterania Diet:

Seluruh keluarga saya berasal dari Portugal (Azores) dan saya dibesarkan untuk merangkul dan menghargai warisan budaya saya, terutama ketika datang ke makanan. Ibuku membeli buah-buahan segar dan sayuran musiman, menggunakan banyak minyak zaitun berkualitas tinggi, dan membuat segala sesuatu dari awal.

Saudara saya dan saya dibesarkan di Amerika Serikat, namun kita jarang di junk food.

Ayah saya adalah contoh sempurna tentang bagaimana sebagian besar orang Eropa makan setiap hari.

Setiap pagi, sarapan nya terdiri dari roti panggang dengan keju dan secangkir kopi. Dia akan meninggalkan pekerjaan pada siang hari untuk pulang ke rumah untuk makan siang, duduk di meja makan dan makan makanan lengkap (lengkap dengan segelas anggur merah) sebelum kembali bekerja.

Makan malam adalah waktu yang sama setiap malam (6 pm) dan ia akan memiliki makan yang tepat (biasanya dengan segelas anggur). Tidak ada makanan ringan di antara, tidak ada makanan junk, hanya tiga makanan yang baik setiap hari.

Ayah saya selalu sangat aktif. Dia berjalan untuk bekerja, mengendarai sepedanya banyak, bekerja di halaman (kami memiliki taman penuh, termasuk grapevine a), dan dia selalu memperbaiki sesuatu di sekitar rumah. Dia sekarang hampir 70 tahun dan dia masih bugar, sehat, dan sangat aktif.

Untungnya, saya telah mempertahankan kebiasaan makan dan minum saya pelajari sebagai seorang anak. Kadang-kadang, peserta tur saya muncul sedikit terkejut ketika saya memberitahu mereka bahwa saya diperkenalkan dengan anggur di remaja awal saya dan mengajarkan bahwa itu dimaksudkan untuk dihargai dengan makanan.

Saya ingin menambahkan bahwa saya tidak pernah menyalahgunakan alkohol dan bahwa itu benar-benar bukan masalah besar ketika saya berbalik 21 (usia hukum untuk minum alkohol di AS).

Ada banyak yang bisa dikatakan untuk mengajar anak-anak untuk menghormati alkohol dan menikmatinya di moderasi.

Selain minum anggur, saya minum banyak air sepanjang hari. Saya juga mengkonsumsi teh hijau dan herbal, kopi, dan sedikit jus buah alami. Saya tidak minum minuman manis setiap dikemas atau minuman ringan, karena keduanya penuh bahan kimia jahat, pewarna buatan, gula dan sirup jagung fruktosa tinggi.

Ketika datang ke makanan, suami saya dan saya adalah omnivora. Kami tidak makan daging setiap hari, namun. Saya ingin menyiapkan makanan vegetarian sekitar tiga kali per minggu. Saya tidak makan apapun makanan beku atau industri, makanan yang sudah dikemas karena natrium tinggi dan kadar lemak.

Saya tidak makan sup kalengan, daging kaleng (kecuali untuk beberapa tuna di mata air), atau biasa disebut 'makanan' yang dibungkus dalam plastik dengan tanggal kadaluwarsa luar biasa panjang (kekejian Alam-nyata makanan terurai dan membusuk).

Ini mungkin mengejutkan beberapa dari Anda pembaca yang saya juga tidak makan apa pun yang berlabel 'bebas lemak' atau 'rendah lemak. " Yoghurt pagi saya memiliki semua lemak dan creaminess yang begitu baik untuk rambut saya, kulit, dan kuku (mari kita tidak lupa selera saya, juga).

Saya hanya menggunakan mentega nyata untuk memanggang dan saya hanya menggunakan gula asli dalam kopi-tidak saya hal-hal palsu!

Saya menghindari margarin, pemanis buatan, pada dasarnya segala sesuatu yang buatan manusia. Sahabatku di dapur adalah minyak zaitun extra virgin, yang saya gerimis pada segala sesuatu, terutama salad karena saya tidak pernah menggunakan dressing botol.

Suami saya dan saya mengkonsumsi satu liter minyak zaitun extra virgin setiap 2-3 minggu. Ingat, hanya makan mentah-mentah karena jika Anda panas itu, itu akan merusak semua manfaat kesehatan!

Sup saya, saus, kue-hampir semua-dibuat segar dari awal. Sejak saya bekerja, sebagian besar resep saya cepat dan mudah. Saya mengikuti diet musiman, makan produk segar saya dapat menemukan di pasar lokal.

Makan siang saya adalah makan terbesar hari, saya tidak biasanya makan di antara waktu makan, dan saya tidak pernah makan makan malam terlambat atau memiliki memperlakukan penggemukan sebelum tidur.

Saya mencoba untuk mengontrol porsi saya, makan cukup untuk memuaskan rasa lapar dan berhenti ketika saya penuh.

Butuh waktu sedikit lebih dan usaha untuk membuat semuanya dari awal, tetapi SO WORTH IT! Tidak hanya menjaga saya di berat badan yang sehat, itu membuat SEMUA saya sehat.

Ujian darah terakhir saya adalah besar-gula, kolesterol, tekanan darah semua normal. Bagi saya, menjadi sehat adalah aset saya yang paling berharga, tanpa kesehatan yang baik, Anda tidak bisa menikmati hidup Anda!

Rahasia # 2 Lifestyle Aktif

Perhatikan, saya tidak menulis 'Latihan. " Untuk menjadi jujur ​​dengan Anda, saya benar-benar tidak suka kata itu sama sekali. Ketika saya tinggal di AS, saya mempertahankan keanggotaan di klub-klub kesehatan selama lebih dari sepuluh tahun.

Seperti banyak dari Anda, saya dikemas tas olahraga, masuk ke dalam mobil, melaju beberapa mil ke gym, berubah ke gigi latihan saya, bekerja (berkali-kali sadar diri abadi perhatian yang tidak diinginkan), dan kemudian akhirnya berakhir urusan menyenangkan seluruh dengan pengalaman mandi bahkan lebih tidak menyenangkan komunal. Ugh!

Aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku suka pergi ke gym sementara aku disemprot desinfektan dan menyeka keringat beberapa orang lain dari bangku cadangan berat sehingga saya bisa menggunakannya berikutnya (disgusting!).

Saya telah mengisi saya gym dan semua video latihan aerobik, juga! Aku benci mereka semua. Wow, rasanya besar untuk hanya mengakui bahwa publik!

Ketika saya meninggalkan AS untuk tinggal di luar negeri, saya juga meninggalkan mobil saya. Kau tahu apa? Ini adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya buat dalam hidup saya.

Benar, itu tidak nyaman di kali, tetapi manfaat dari tidak memiliki mobil lebih besar daripada kerugian. Tidak ada biaya pemeliharaan atau bahan bakar, tidak ada asuransi yang mahal, dan tidak lagi mencari atau membayar untuk tempat parkir.

Itu salah satu hal yang kurang materi dalam hidup saya stres atas atau untuk mencemari lingkungan dengan, dan bagi saya, yang penting.

Aku berjalan sebagian besar di mana-mana, dan jika ada tempat yang terlalu jauh untuk berjalan, saya akan naik bus atau kereta api. Ini benar-benar mudah. Aku berjalan ke toko kelontong dan membawa pulang tas saya, yang secara alami membuat tanganku kencang.

The palazzo di mana saya tinggal tidak memiliki sebuah elevator, jadi saya naik dan turun hampir 40 langkah (lebih dari sekali sehari), yang menjaga pantatku dan kaki kencang-mudahan, saya bisa melawan gravitasi selama beberapa tahun lagi!

Berjalan di ruang hijau sangat penting untuk kewarasan saya dan kesehatan emosional, jadi saya mencoba untuk melakukan berjalan 40-50 menit sehari.

Kadang-kadang, jika saya merasa seperti itu, saya akan melakukan beberapa sit-up perut setelah saya peregangan. Tidak ada set rutin, tidak ada rejimen disiplin, hanya ketika saya merasa perlu.

Singkatnya, saya telah merancang gaya hidup untuk diriku sendiri yang membuat saya dalam bentuk apakah aku suka atau tidak.

Saya dipaksa untuk berjalan, dipaksa untuk memanjat, dipaksa dibawa, sehingga setiap hari saya bekerja keluar dan tidak berpikir tentang hal itu! Dunia saya telah menjadi olahraga saya.

KESIMPULAN
Apa yang Anda makan, apa yang Anda minum, bagaimana kamu hidup ... semua faktor ini berkontribusi untuk berat badan dan kesehatan Anda. Ini benar-benar semua tentang pilihan, bukan?

Selokan makanan diet dan memilih selera lezat lemak dan gula, tapi jangan makan mereka sepanjang waktu! Hanya memiliki mereka sekali-sekali, di moderasi.

Memilih untuk berjalan atau naik tangga bila memungkinkan. Memilih untuk makan sayuran segar dan buah-buahan bukan dikemas, junk food industri.

Pilih untuk minum segelas anggur dengan makan bukannya minuman ringan (anggur merah adalah sehat bagi jantung Anda).

Memilih untuk minum banyak air sepanjang hari untuk detoksifikasi diri sendiri dan tetap terhidrasi-hindari minuman ringan. Gerimis minyak zaitun extra virgin dalam segala hal!

Ini semua adalah perubahan kecil yang Anda dapat dengan mudah beradaptasi ke dalam hidup Anda. Dalam jangka panjang, mereka akan membuat perbedaan besar!

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar: