Apakah lingkar pinggang Amerika terlalu
besar untuk Zara?
![]() |
Interlock High-Waist Skirt Navy navy, skirts, american apparel. |
Bagaimana
pemotongan ramping raksasa ritel dan Eropa sizing gagal untuk menemukan pasar
di AS.
Ini hanya masalah ukuran yang digunakan untuk memasarkan.
Zara, yang diduga berjuang di AS, telah disalahkan untuk menjual ukuran terlalu kecil untuk pelanggan Amerika nya.
Sementara tanda tangan merek slim-fit, pemotongan modis telah sukses besar di Eropa dan Asia sekarang, tampaknya akan mengalami kesulitan menemukan penonton menguntungkan luar kota-kota besar Amerika seperti New York, menurut sebuah profil Economist baru-baru ini.
Artikel ini telah menyebabkan pelanggan Zara untuk menimbang dalam pada 'kecil' perusahaan ukuran, yang telah dicap sebagai terlalu kecil untuk 'lingkar pinggang tumbuh' s Amerika.
Terlalu langsing? Sementara tanda tangan Zara slim-fit pemotongan telah sukses besar di Eropa dan Asia sekarang, tampaknya akan berjuang untuk menemukan penonton AS menguntungkan luar utama kota di Amerika, seperti New York.
Mengapa Zara harus berjuang? Sebenarnya ada yang dilupakan saat itu, bahwa sasaran semula adalah Eropa dan Asia. Sementara kondisi berjalan dengan baik, maka Amerika adalah sasaran berikutnya.
The Economist menjelaskan pertumbuhan yang lambat perusahaan luar Eropa, menulis: 'Zara telah berjuang di Amerika, misalnya. Ini menjual potongan trendi dan cocok ramping. Di luar kota terbesar, Amerika telah lama disukai klasik, pakaian roomier. "
Sizing adalah pertengkaran konstan dalam fashion, apakah itu dengan garis pasar massal, atau desainer yang menolak untuk memperluas ukuran mereka atas sebuah 14 Amerika.
Namun masalah Zara tidak muncul untuk menjadi kurang dirasakan dalam berbagai ukuran sebenarnya garmen, melainkan sangat pada tren-luka, kurus-fit jeans atau slim-fit lengan lubang.
Misalnya, ukuran merek terbesar, dengan 18, hanya dua inci malu penanda disarankan obesitas sentral bagi perempuan, menurut Panel Kolesterol Program Pendidikan Nasional.
Dan terlepas dari ukuran, model Zara penawaran dan permintaan dalam mode cepat - menghitung jumlah re-produksi gaya tertentu setelah perusahaan melihat apa yang konsumen mereka benar-benar membeli, dan kemudian memproduksi lebih, telah terbukti sukses secara global.
Tapi banyak merek, selain Zara, telah menawarkan 'vanity sizing' selama bertahun-tahun, yang melihat pelanggan masuk ke dalam ukuran delapan ketika pada kenyataannya mereka adalah sepuluh atau dua belas.
Model Kristal Renn membawa ini ke publik jika tidak menyadari ini 'perhatian ketika dia baru-baru ini mengatakan: "Aku sudah sepanjang jalan hingga 16 ukuran dan segala sesuatu di antaranya. Sekarang aku enam, delapan, kadang-kadang sepuluh, tergantung pada apa desainer yang saya kenakan. "
Dan begitu Elle.com mengajukan pertanyaan: "Untuk Zara untuk melakukannya dengan baik di sini, mungkin mereka harus mengadopsi menyanjung - namun sistem realistis juga?"
Ini hanya masalah ukuran yang digunakan untuk memasarkan.
Zara, yang diduga berjuang di AS, telah disalahkan untuk menjual ukuran terlalu kecil untuk pelanggan Amerika nya.
Sementara tanda tangan merek slim-fit, pemotongan modis telah sukses besar di Eropa dan Asia sekarang, tampaknya akan mengalami kesulitan menemukan penonton menguntungkan luar kota-kota besar Amerika seperti New York, menurut sebuah profil Economist baru-baru ini.
Artikel ini telah menyebabkan pelanggan Zara untuk menimbang dalam pada 'kecil' perusahaan ukuran, yang telah dicap sebagai terlalu kecil untuk 'lingkar pinggang tumbuh' s Amerika.
Terlalu langsing? Sementara tanda tangan Zara slim-fit pemotongan telah sukses besar di Eropa dan Asia sekarang, tampaknya akan berjuang untuk menemukan penonton AS menguntungkan luar utama kota di Amerika, seperti New York.
Mengapa Zara harus berjuang? Sebenarnya ada yang dilupakan saat itu, bahwa sasaran semula adalah Eropa dan Asia. Sementara kondisi berjalan dengan baik, maka Amerika adalah sasaran berikutnya.
The Economist menjelaskan pertumbuhan yang lambat perusahaan luar Eropa, menulis: 'Zara telah berjuang di Amerika, misalnya. Ini menjual potongan trendi dan cocok ramping. Di luar kota terbesar, Amerika telah lama disukai klasik, pakaian roomier. "
Sizing adalah pertengkaran konstan dalam fashion, apakah itu dengan garis pasar massal, atau desainer yang menolak untuk memperluas ukuran mereka atas sebuah 14 Amerika.
Namun masalah Zara tidak muncul untuk menjadi kurang dirasakan dalam berbagai ukuran sebenarnya garmen, melainkan sangat pada tren-luka, kurus-fit jeans atau slim-fit lengan lubang.
Misalnya, ukuran merek terbesar, dengan 18, hanya dua inci malu penanda disarankan obesitas sentral bagi perempuan, menurut Panel Kolesterol Program Pendidikan Nasional.
Dan terlepas dari ukuran, model Zara penawaran dan permintaan dalam mode cepat - menghitung jumlah re-produksi gaya tertentu setelah perusahaan melihat apa yang konsumen mereka benar-benar membeli, dan kemudian memproduksi lebih, telah terbukti sukses secara global.
Tapi banyak merek, selain Zara, telah menawarkan 'vanity sizing' selama bertahun-tahun, yang melihat pelanggan masuk ke dalam ukuran delapan ketika pada kenyataannya mereka adalah sepuluh atau dua belas.
Model Kristal Renn membawa ini ke publik jika tidak menyadari ini 'perhatian ketika dia baru-baru ini mengatakan: "Aku sudah sepanjang jalan hingga 16 ukuran dan segala sesuatu di antaranya. Sekarang aku enam, delapan, kadang-kadang sepuluh, tergantung pada apa desainer yang saya kenakan. "
Dan begitu Elle.com mengajukan pertanyaan: "Untuk Zara untuk melakukannya dengan baik di sini, mungkin mereka harus mengadopsi menyanjung - namun sistem realistis juga?"
Perbesar Zara
panduan ukuran: Masalahnya merek tampaknya dengan slim-fit pemotongan daripada
jangkauan sizing. Zara ukuran terbesar, dengan 18, kurang dari dua inci malu
penanda disarankan obesitas sentral untuk perempuan
Zara sizing panduan: Masalahnya merek tampaknya dengan slim-fit pemotongan daripada jangkauan sizing. Zara ukuran terbesar, dengan 18, kurang dari dua inci malu penanda disarankan obesitas sentral untuk perempuan
Dengan saingan seperti H & M dan Topshop panas di tumit Zara, perusahaan mungkin harus beradaptasi dipotong biasa dan model fit untuk Amerika - negara yang, pada skala yang luas, mungkin tidak memiliki selera yang sama dengan rekan-rekan Eropa dan Asia .
'Wanita kantor Cina seperti yang ramping Zara cocok lebih [dari Amerika]', Economist menulis. 'Iria Campos, seorang desainer Zara, mengatakan wanita Cina memilih pastel menyanjung kulit pucat mereka daripada warna kuat Eropa lebih,. Tetapi sebaliknya mereka memiliki selera yang sama mengejutkan'
Sementara mudah, potongan klasik yang tidak murni ditujukan untuk sekelompok kecil busana yang berfokus pelanggan biasanya lebih baik dengan audiens arus utama, commenters Elle.com, dan konsumen utama Zara, ingin slim-fit gaya saat ini, dan ukuran, untuk tinggal.
Satu menulis: "Saya adalah 4 untuk sebuah 6 di H & M dan cukup mirip di Zara. Di banyak toko, saya ukuran terkecil mereka membawa dan saya bahkan tidak seorang gadis kurus. Hanya karena Amerika memiliki epidemi obesitas tumbuh tidak berarti bahwa toko harus "simpati ukuran" koleksi mereka. "
Sementara yang lain menulis: "Saya seorang wanita yang lebih kecil berbingkai yang suka ukuran Eropa karena cocok ramping nya. Jika Zara diubah dengan ukuran di Amerika Utara, saya tidak akan bisa mengenakan apa-apa (atau mereka harus menambahkan XXS untuk mengakomodasi orang-orang seperti saya) '.
Zara sizing panduan: Masalahnya merek tampaknya dengan slim-fit pemotongan daripada jangkauan sizing. Zara ukuran terbesar, dengan 18, kurang dari dua inci malu penanda disarankan obesitas sentral untuk perempuan
Dengan saingan seperti H & M dan Topshop panas di tumit Zara, perusahaan mungkin harus beradaptasi dipotong biasa dan model fit untuk Amerika - negara yang, pada skala yang luas, mungkin tidak memiliki selera yang sama dengan rekan-rekan Eropa dan Asia .
'Wanita kantor Cina seperti yang ramping Zara cocok lebih [dari Amerika]', Economist menulis. 'Iria Campos, seorang desainer Zara, mengatakan wanita Cina memilih pastel menyanjung kulit pucat mereka daripada warna kuat Eropa lebih,. Tetapi sebaliknya mereka memiliki selera yang sama mengejutkan'
Sementara mudah, potongan klasik yang tidak murni ditujukan untuk sekelompok kecil busana yang berfokus pelanggan biasanya lebih baik dengan audiens arus utama, commenters Elle.com, dan konsumen utama Zara, ingin slim-fit gaya saat ini, dan ukuran, untuk tinggal.
Satu menulis: "Saya adalah 4 untuk sebuah 6 di H & M dan cukup mirip di Zara. Di banyak toko, saya ukuran terkecil mereka membawa dan saya bahkan tidak seorang gadis kurus. Hanya karena Amerika memiliki epidemi obesitas tumbuh tidak berarti bahwa toko harus "simpati ukuran" koleksi mereka. "
Sementara yang lain menulis: "Saya seorang wanita yang lebih kecil berbingkai yang suka ukuran Eropa karena cocok ramping nya. Jika Zara diubah dengan ukuran di Amerika Utara, saya tidak akan bisa mengenakan apa-apa (atau mereka harus menambahkan XXS untuk mengakomodasi orang-orang seperti saya) '.
Sekian,
Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Olivia
Fleming
Tidak ada komentar:
Posting Komentar